April 21, 2021 By picantedubai.com 0

Produk Inkontinensia – Menjaga Kesehatan dan Martabat

Orang yang menderita inkontinensia urin mungkin merasa sulit untuk mengatasi situasinya. Itu bisa membuat mereka merasa malu atau tidak nyaman dengan diri mereka sendiri. Untungnya, ada produk inkontinensia yang dapat membantu mereka hidup dengan nyaman.

Ada produk yang menawarkan manfaat jangka panjang dan efektif. Meskipun ada juga yang mungkin kurang nyaman tetapi masih dapat menjalankan fungsinya dengan cukup baik dan memungkinkan individu untuk melakukan ADL-nya.

Bantalan adalah produk inkontinensia yang paling umum. Mereka bisa memberikan perlindungan. Bantalan telah digunakan dan didukung selama beberapa dekade. Mereka umumnya lebih murah daripada produk lain yang tersedia di luar sana. Namun, tidak ada yang benar-benar nyaman dengan harus memakai pembalut. Kebutuhan untuk mengganti segera setelah bantalan basah hampir selalu ada.

Namun, harga dr laser modifikasi pada produk terbaru mencakup bantalan penyerap yang lebih baik dan bahkan fungsi kontrol bau. Ini mengurangi tekanan yang mungkin dirasakan seseorang saat memakai popok kotor ketika tidak ada kesempatan untuk mengganti popok. Sekarang kita dapat mengatakan bahwa bantalan saat ini lebih menyerap daripada sebelumnya. Kehadiran fitur kontrol bau mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan bau, tetapi pasti ada pengurangan bau.

Ruam adalah keluhan umum pada popok. Jika Anda mengalami ruam setelah memakai popok, Anda bisa mencoba menggunakan merek lain. Anda dapat terus berganti merek sampai Anda menemukan merek yang tidak menimbulkan ruam. Jika Anda telah mencoba setiap merek dan masih mengalami ruam, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan produk inkontinensia urin lainnya.

Ada juga pakaian pelindung yang dipotong seperti pakaian dalam dan juga terasa seperti pakaian dalam. Mereka dilengkapi dengan bantalan penyerap dan mungkin lebih tersembunyi daripada popok. Ini memungkinkan Anda mengenakan pakaian yang lebih pas tanpa terlihat jelas dari pembalutnya.

Ada sistem inkontinensia yang memanfaatkan fitur-fitur yang lebih canggih daripada popok. Yang paling terkenal di antaranya adalah sistem pengumpulan. Ini termasuk kantong penampung dan kateter yang dimasukkan ke dalam uretra atau kateter kondom untuk laki-laki.

Kantong bisa dilekatkan di kaki sehingga orang tersebut bisa berjalan tanpa harus memegang kantong kencing. Kantong dapat dikosongkan setelah penuh. Tas ini biasanya sekali pakai dan dapat digunakan selama beberapa jam dalam sehari. Tas harus diganti setelah terlalu kotor atau mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Untuk memberikan solusi atas masalah inkontinensia, terdapat perangkat pelatihan. Contohnya adalah perangkat pelatihan otot panggul. Ini bekerja dengan memperkuat otot-otot di dasar panggul. Otot yang lebih kuat berarti lebih mengontrol buang air kecil dan dengan demikian mengurangi atau menghindari inkontinensia.

Ada juga klem yang digunakan oleh individu laki-laki yang mengompol. Ini menjepit uretra dan membantu mengontrol buang air kecil. Orang tersebut dapat melepaskan penjepit begitu ada keinginan untuk buang air kecil.

Untuk wanita ada alat pencegah kehamilan vagina. Ini dimasukkan ke dalam vagina bagian atas. Mereka bekerja karena dapat membantu menopang kandung kemih. Perangkat ini harus dibersihkan dengan baik untuk menghindari perkembangan infeksi.

Baca Juga: Cara Mengidentifikasi Ratu Rayap