10 Hal Teratas yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Perusahaan Resolusi Pajak

Jika Anda berutang pajak IRS, dan hak gadai pajak federal telah diajukan, kemungkinan besar Anda dibanjiri telepon dari telemarketer dan perusahaan resolusi pajak yang menawarkan layanan mereka. Saran saya adalah berhati-hatilah saat memilih perusahaan resolusi pajak untuk menangani utang pajak Anda. Ini adalah keuangan dan mata pencaharian Anda yang dipertaruhkan, bukan milik mereka!

Informasi berikut akan membantu memandu Anda ketika mempertimbangkan perusahaan resolusi pajak.

1. Lakukan Pekerjaan Rumah Anda: Teliti kredibilitas perusahaan. Periksa peringkat BBB mereka, sudah berapa Tip Pajak Penghasilan lama mereka berbisnis, keluhan konsumen, dll. Sebagian besar penelitian ini dapat dilakukan secara online. Sementara 1 atau 2 keluhan online mungkin tidak menunjukkan layanan yang buruk, banyak keluhan dapat membentuk pola layanan pelanggan yang buruk. Mintalah referensi sehingga Anda dapat berbicara dengan mantan klien.

2. Apakah Anda Bekerja dengan Profesional Berlisensi?: Hanya Pengacara berlisensi, CPA, atau Agen Terdaftar yang dapat bernegosiasi dengan IRS atas nama Anda. Banyak perusahaan memiliki klien yang bekerja dengan profesional yang tidak berlisensi, dan mungkin sulit untuk melakukan korespondensi dengan profesional pajak tentang kasus Anda.

3. Identifikasi semua Biaya: Tanyakan berapa biayanya untuk menyelesaikan kasus Anda. Banyak perusahaan konsultan pajak memulai dengan biaya di muka, mengklaim bahwa tidak ada biaya lain yang diperlukan, hanya untuk membebankan biaya tambahan untuk menyelesaikan pekerjaan. Seringkali perusahaan menggunakan metode “umpan dan beralih”, menggunakan biaya tetap di muka, dan kemudian memberi tahu klien bahwa mereka telah “menagih” melalui retainer, dengan membebankan biaya per jam. Tanyakan apakah tarif penagihan per jam digunakan oleh perusahaan. Jika demikian, ini merupakan indikasi bahwa Anda mungkin mengalami skenario ini. Ini bukan metode yang diperbolehkan untuk menagih klien di bawah asosiasi IRS Circular 230 atau State Bar. Pastikan untuk membuat perjanjian sespesifik mungkin untuk memastikan bahwa Anda terlindungi dari permintaan biaya tambahan di masa mendatang. Mengenakan’ t dibiarkan dengan pekerjaan setengah jadi dan tidak ada alternatif lain selain membayar biaya tambahan untuk menyelesaikan kasus Anda. Juga, jangan takut untuk membagi biaya selama beberapa bulan. Banyak perusahaan akan mendorong 100% dari biaya di muka. Jika konsultan pajak surabaya perusahaan tidak secara wajar membagi biaya, itu mungkin merupakan indikator masalah di masa depan. Sebagian besar kasus memakan waktu beberapa bulan, jadi tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat membayar perusahaan selama beberapa bulan saat pekerjaan dilakukan.

4. Apa yang Diharapkan dari Anda?: Cari tahu persis apa kewajiban Anda nantinya. Seringkali, Anda perlu memberikan dokumentasi keuangan atau informasi lain untuk mengejar penyelesaian kasus Anda. Banyak perusahaan akan meminta Anda untuk biaya tambahan jika Anda tidak memberikan informasi ini tepat waktu. Pastikan Anda mengetahui apa yang diharapkan dari Anda, dan bahwa Anda siap untuk berpartisipasi dalam proses tersebut. Jika tidak, Anda mungkin membuang-buang uang Anda, berpikir bahwa perusahaan menangani kasus Anda, padahal sebenarnya perusahaan menunggu informasi dari Anda dan tidak ada yang dicapai.

5. Akankah Perusahaan Mengajukan Pengembalian Pajak yang Hilang?: Pastikan Anda mengetahui dengan jelas apakah perusahaan akan menyiapkan pengembalian pajak Anda untuk biaya yang telah disepakati. Banyak perusahaan tidak menyiapkan pengembalian pajak, meninggalkan Anda dengan tanggung jawab untuk mengajukan pengembalian pajak yang hilang atau menyewa seorang akuntan. Jika Anda memiliki pengembalian pajak yang belum diajukan, ini biasanya merupakan langkah pertama untuk menyelesaikan kewajiban pajak Anda. Jika Anda memiliki dana terbatas, Anda mungkin ingin membayar akuntan terlebih dahulu untuk menyiapkan pengembalian Anda, jadi Anda tahu apa yang harus dibayar, sebelum menyewa perusahaan resolusi pajak.

6. Pertahankan Jalur Komunikasi Terbuka: Tentukan siapa yang akan menjadi titik kontak utama Anda di perusahaan dan bagaimana Anda akan berkomunikasi (melalui email, telepon, dll.) Pastikan Anda dapat menghubungi perwakilan Anda dan menerima pemberitahuan tepat waktu. tanggapan. Jangan puas dengan panggilan telepon yang tidak dibalas atau berurusan dengan asisten yang tidak memenuhi syarat. Tetapkan bahwa Anda akan dapat bekerja secara langsung dengan perwakilan Anda dan menjawab pertanyaan Anda. Bagaimanapun, itu adalah uang dan mata pencaharian Anda yang dipertaruhkan.

7. Mintalah untuk Berbicara dengan Perwakilan Sebenarnya: Seringkali, banyak perusahaan menggunakan telemarketer untuk menelepon orang dan menjual layanan perusahaan. Banyak dari telemarketer ini tidak berlisensi dan/atau tidak memenuhi syarat, tanpa pengalaman nyata bekerja dengan IRS atau mengelola kasus klien. Bayangkan, telemarketer ini menjual Anda pada rencana pembayaran atau penyelesaian, dan tidak memiliki pengalaman praktis dalam resolusi pajak! Mintalah untuk berbicara dengan pengacara, CPA, atau agen terdaftar yang sebenarnya untuk menjawab pertanyaan Anda dan mendiskusikan strategi kasus Anda.

8. Miliki Rencana: Dalam konsultasi gratis Anda, Anda akan dijual dengan strategi untuk mengatasi kewajiban Anda. Namun, sangat sulit untuk fokus pada strategi tertentu tanpa mengetahui semua faktor berbeda yang terlibat dalam kasus Anda. Banyak perusahaan akan menjual Anda dengan paket pembayaran, hanya untuk kemudian menjual Anda dengan penyelesaian Penawaran dalam Kompromi, dan membebankan biaya tambahan. Pastikan Anda memiliki rencana pasti yang akan efektif untuk menyelesaikan pajak Anda.

9. Biaya Tersembunyi: Kembali ke biaya, saya tidak bisa cukup menekankan untuk mengidentifikasi semua biaya yang akan diperlukan. Sebagian besar karyawan di perusahaan resolusi pajak bekerja berdasarkan komisi penjualan, termasuk pengacara, CPA, atau agen terdaftar. Ini berarti, semakin banyak uang yang dihasilkan karyawan, semakin banyak mereka dibayar. Tanyakan alasan spesifik mengapa biaya tambahan akan dikenakan dan minta agar alasan ini dituliskan. Lindungi diri Anda dari biaya dan biaya tersembunyi.

10. Jangan Tergiur Untuk Hasil yang Dijamin: Tidak ada jaminan dalam hidup. Ingat bahwa. Tidak ada perusahaan yang dapat menjamin hasil Anda, bahkan dari jarak jauh. IRS membuat keputusan, bukan perwakilan pajak Anda. Banyak perusahaan akan memberi tahu Anda bahwa mereka dapat melunasi hutang Anda dengan persentase dari apa yang terutang, atau bahwa mereka dapat membebaskan hukuman. Menyetujui “uang pada dolar” adalah mungkin, tetapi tidak ada perusahaan yang dapat menjamin hasil ini untuk kasus tertentu. Setiap kasus berbeda tergantung pada keadaan. Mintalah referensi dari mantan klien, sehingga Anda dapat berbicara dengan mereka untuk mendengar tentang pengalaman mereka. Ingat meskipun, referensi adalah persentase kecil dari klien perusahaan, seringkali dengan hasil terbaik. Jadi ambil referensi dengan sebutir garam, tidak semua kasus berjalan begitu lancar atau memiliki hasil yang menguntungkan.

Selama lebih dari 8 tahun, saya telah berhasil membantu klien menyelesaikan utang pajak mereka dengan IRS dan otoritas perpajakan Negara Bagian. Tidak ada pemasaran, tidak ada perantara, tidak ada kejutan. Hanya representasi yang jujur ​​dan efektif untuk menyelesaikan utang pajak Anda. Berurusan langsung dengan pengacara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *